>> Tips konsumsi buah aman dan sehat


Tuhan YME menciptakan segala jenis buah-buahan di Dunia, semua untuk umat manusia, banyak sekali manfaat dan vitamin yang terkandung didalam buah, dan semuanya bermanfaat untuk kesehatan tubuh manusia.
Mengkonsumsi buah segar harus kita jadikan sebagai gaya hidup sehat, hampir tidak ada efek samping saat kita banyak mengkonsumsi buah, yang ada adalah tubuh kita menjadi lebih sehat dan bugar.

Namun ada caranya agar saat kita makan buah bisa mendapatkan manfaat maksimal dari vitamin yang terkandung didalamnya, pertama kali pastinya anda wajib mencuci buah dengan air mengalir terlebih dahulu, cara terbaik selanjutnya yaitu sebaiknya kita makan buah sebelum kita makan besar, paling tidak 1 jam sebelum kita makan, baik sarapan pagi, makan siang atau makan malam.
Dari sebuah penelitian, makan buah sesudah makan tidak memberikan manfaat maksimal dari vitamin yang terkandung didalam buah-buahan yang kita makan, hanya akan sia-sia. Jadi paradigma lama yang makan buah-buahan sesudah makan perlu kita ubah, yang benar adalah makan buah sebelum makan, bukan sesudah makan.

Makan buah sebelum makan besar juga memiliki manfaat lain untuk menghindari resiko jika ada pantangan makan buah tertentu sedudah makan jenis makanan tertentu. Namun jika anda ingin mengkosumsi buah setelah makan, tunggulah 3 jam kemudian.

Cara terbaik selanjutnya untuk makan buah adalah dengan memakan buah secara dikunyah, namun jika anda sedang sariawan atau tidak bisa mengkonsumsi dengan cara dikunyah anda bisa memblender tanpa tambahan gula.
Buah organik juga bisa menjadi pilihan anda dalam mendapatkan hasil  kualitas terbaik dari vitamin untuk tubuh anda.

Demikian tips cara Tips konsumsi buah aman dan sehat agar kita mendapatkan hasil maksimal dari hasil alam, semoga bermanfaat untuk anda.
( original )