>> Tips mudah menghilangkan bekas cincin di jari

Cincin yang dikenakan terlalu lama dapat meninggalkan bekas kehitaman atau gelap pada kulit jari. Biasanya bekas cincin ini agak sulit dihilangkan. Bahkan, kadang terlihat kontras warna dari tempat yang sebelumnya dipakai cincin dengan kulit jari di sekitarnya. Hal ini menjadi cukup mengganggu penampilan terutama di area tangan.
Tapi jangan khawatir, karena ada tips bagaimana cara menghilangkan bekas cincin di jari anda tersebut :

1. Lakukan exfoliate jari anda yang belang sesering mungkin. Ini akan mengangkat sel-sel kulit mati di area tersebut. Exfoliation adalah pengelupasan kulit dengan menggunakan scrub yang bertujuan untuk mengangkat kotoran atau sel kulit mati.

2. Sebelum keluar rumah jangan lupa untuk mengoleskan sunscreen terlebih dahulu. Karena bekas cincin dijari anda disebabkan oleh sinar matahari.

3. Gunakan percampuran lemon dan madu sebanyak satu sendok makan, lalu oleskan pada jari anda sembari anda memijitnya. Diamkan selama 15 menit. Cara ini bisa membantu mencerahkan kulit jari anda serta mengurangi tanning pada jari anda. Lakukan ini setidaknya tiga kali seminggu.

4. Yang terakhir adalah jangan lupa untuk dengan rajin memakai pelembab pada jari anda. Hal ini akan menjaga kulit anda untuk tetap lembab.

Itulah trik bagaimana caranya menghilangkan bekas cicin di jari. Semoga bermanfaat.
 ( sumber )