>> Tips 3 bahan alami herbal untuk menumbuhkan rambut dengan cepat

3 Bahan Herbal untuk Menumbuhkan Rambut dengan Cepat

Rambut memiliki pengaruh hebat dalam hal penampilan, orang lain bisa menilai penampilan seseorang itu kuno atau trend baru salah satunya dari gaya rambut.
Rambut adalah harta tak ternilai setiap orang, baik pria maupun wanita. Karena itulah tidak mengherankan bila anda ungkapan bahwa rambut adalah ibarat mahkota.
Agar rambut kita selalu terlihat mempesona, maka bisa dilakukan dengan banyak cara, salah satunya adalah dengan cara memanjangkannya. Sayangnya, stres, obat-obatan dan juga diet yang kita lakukan ternyata bisa menyebabkan kerontokan rambut.

Tapi anda tidak perlu khawatir, karena ada beberapa bahan alami yang bisa dicoba untuk membantu menumbuhkan rambut dengan mudah dan cepat. Berikut adalah bahan alami yang bisa membantu menumbuhkan rambut dengan cepat sebagaimana yang dikutip dari laman Healthmeup:


1. Lidah buaya
Lidah buaya atau yang dikenal juga dengan nama aloe vera selain bisa untuk mengobati rambut rontok juga bisa berguna untuk menghilangkan ketombe di kulit kepala. Anda bisa menggunakan tanaman lidah buaya ini sebagai styling gel. Caranya adalah dengan mengoleskan lidah buaya selama dua jam, maka dijamin rambut anda akan terlihat lebih sehat dan juga berkilau.



2. Ginseng
Ginseng digunakan untuk membantu meningkatkan sirkulasi darah ke follices rambut kantung kecil (tempat akar satu helai rambut berada) sehingga akan meningkatkan pertumbuhan rambut. Anda bisa memilih suplemen ginseng atau bisa juga dengan cara mengoleskan ginseng bersama dengan minyak rambut di kulit kepala secara langsung.




3. Rosemary
Selain untuk membuat rambut menjadi lebih tebal, penggunaan rosemary juga bisa membantu untuk menghilangkan ketombe di kulit kepala. Minyak Rosemary bisa diaplikasikan pada semua jenis rambut karena menstimulasi folikel rambut sambil mengatasi kerontokan.
Itulah beberapa bahan alami yang bisa digunakan untuk membantu mempercepat pertumbuhan rambut. Dengan rambut tumbuh cepat, maka impian anda untuk memiliki rambut panjang akan segera terwujud.
( sumber )