>> Laptop berkualitas termurah 15,6 inch harga hanya 3 juta-an

Inilah yang ditunggu-tunggu, Laptop berikuran layar cukup besar 15,6 inch berkualitas termurah bisa anda miliki hanya dengan harga Rp.3,5 Juta. Barang baru, merk terkenal dan bergaransi.
Penasaran dengan jenis Laptop ini ? simak ulasan kami berikut ini.

Dialah Laptop bermerk Asus, desain klasik tak lekang waktu ASUS X Series adalah notebook paling tepat untuk beragam kebutuhan, termasuk kerja dan hiburan. Desainnya yang kuat menghadirkan desain konsentris lingkaran yang tersedia dalam beragam warna, dari hitam dan putih sampai yang lebih cerah seperti Passion Pink atau Lavender Purple. Di dalam, X Series membawa teknologi penyempurna audio-visual seperti ASUS Splendid dan SonicMaster untuk menghadirkan kepada Anda visual mengagumkan dan suara terbaik.

Menghadirkan pengalaman komputasi tanpa hambatanASUS X553 Series menghadirkan pengalaman baru untuk Anda dengan mengemas semua hal penting dalam harga terbaik. Ini adalah perangkat ideal untuk kerja dan bermain, termasuk komputasi produktif dan hiburan. Fitur Instant On –nya memungkinkan sistem siap dipakai hanya dalam 2 detik dari kondisi tidur, dan port USB 3.0 menyediakan jalur transfer data 10 kali lebih cepat. ASUS X553 Series siap menemani Anda mencapai pengalaman multitasking dan multimedia terbaik.

Audio sebening kristal untuk melengkapi pengalaman hiburanDi notebook pada umumnya, semua frekuensi sara dihasilkan dari speaker kecil. Ini menghasilkan suara yang datang dari sumber tunggal dan minim kekhasan. Seperti di jajaran notebook ASUS lain, X553 Series hadir mengemas teknologi SonicMaster dan ASUS AudioWizard untuk menghadirkan suara terbaik untuk Anda. Nikmati pengalaman mendengarkan nuansa instrumen dengan suara omnidireksional menggunakan X Series.

Akses data Anda kapanpun, di manapunASUS WebStorage memungkinkan Anda mengakses data dan file dari perangkat apapun dengan koneksi internet. Dengan ASUS WebStorage, data Anda akan disinkronisasikan otomatis ke berbagai perangkat yang terhubung. Anda bisa berbagi foto dan video dengan sahabat dan keluarta, dan menjalankan musik atau video ke perangkat. ASUS X553 Series hadir dengan ruang ASUS WebStorage gratis.




Spesifikasi Asus X553MA-SX824D - 2GB DDR3 - Intel Celeron N2840 - 15.6"
SKU: AS100ELAA2ATZ8ANID-4254977
Fitur Audio: ASUS SONIC MASTER
Tipe Processor : Dual Core
Kecepatan CPU: 2.58
Ukuran layar: 15.0
Chipset Grafis: INTEL HD GRAPHICS
Ukuran hard disk: 500 GB
Model: X553MA-SX824D
Sistem Operasi: DOS
Ukuran: (L x W x H cm) 28 x 25.2 x 2.53 Cm
Garansi produk: GARANSI RESMI INDONESIA 2 TAHUN
Berat (kg): 2.5
Memori RAM (Gb): 2 GB DDR3
Touchpad : Yes
Konektifitas Nirkabel: LAN - WIFI