>> Tips cara agar bibir merah merekah secara alami


Bagi kaum wanita, bibir merupakan bagian yang sangat vital. Karena orang biasanya akan memperhatikan bibir kita saat melakukan percakapan. Banyak sekali orang-orang yang ingin memiliki bibir yang indah dan seksi.

Salah satu cara untuk memerahkan bibir yang sudah umum dimana selama ini banyak orang yang telah melakukanya yaitu dengan menggunakan lipstick. Akan tetapi penggunaan lipstik sendiri tidak bisa bertahan lama atau bahkan dapat merusak bibir kita. Lantas apa tips memerahkan bibir agar tetap bertahan lama?

Salah satu caranya adalah dengan menggunakan bahan-bahan alami yang ada disekitar kita. Untuk penggunaannya juga tidak sulit, sehingga BunCer bisa menggunakannya setiap hari.
Berikut ini tips memerahkan bibir secara alami adalah sebagai berikut.

1. Madu
Madu yang mempunyai rasa manis ini ternyata memiliki banyak manfaat. Selain dapat menurunkan demam dan menjaga stamina tubuh, ternyata madu juga bisa dipakai untuk memerahkan bibir kita. Caranya  adalah dengan oleskan madu secukupnya pada bibir  selama 10 menit. Kemudian, lap dengan menggunakan tisue yang telah dibasahi dengan air. Lakukanlah tips memerahkan bibir ini secara teratur yaitu 2 kali sehari yaitu pagi dan malam hari menjelang tidur.

2. Minyak Zaitun
Tips memerahkan bibir secara alami selanjutnya adalah dengan pemakaian minyak zaitun. Minyak Zaitun ini ternyata bisa dijadikan bahan pemerah bibir secara alami. Caranya yaitu bersihkan bibir dengan menggunakan air dan tisue. Kemudian campurkan madu dengan beberapa tetes minyak zaitun lalu oleskan pada bibir, tunggu beberapa saat, lalu bilas dengan air bersih.

3. Jeruk Nipis
Sifat jeruk nipis yang dapat memudarkan warna hitam pada bibir ini adalah tips untuk memerahkan bibir yang dipakai untuk bibir prokok. Caranya adalah dengan mencampurkan perasan 2 sendok jeruk nipis yang ditambahkan dengan 2 sendok air hangat, lalu oleskan pada area bibir dan diamkan 10-15 menit. Kemudian bilaslah sampai bersih.

4. Alpukat
Caranya adalah dengan melumatkan 50 gram alpukat lalu campurkan 2 sampai 3 tetes minyak zaitu lalu aduk sampai rata. Kemudian oleskan adonan pada bibir yang terlebih dahulu sudah dibersihkan dengan menggunakan pembersih. Selain bibir menjadi merah, juga akan mendapatkan bibir yang lembut dan kenyal dengan menggunakan masker air alpukat ini.

5. Air Mawar
Tips memerahkan bibir secara alami yaitu juga bisa dengan menggunakan air mawar. Air mawar memiliki manfaat yang banyak dan baik untuk kecantikan dan ksehatan kulit. Caranya yaitu dengan oleskan air mawar pada bibir ketika menjelang tidur lalu  diamkan sampai esok hari lalu dicuci bersih. Lakukan langkah mudah tips memerahkan bibir ini setiap hari untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

6. Mentega
Mentega selain dapat melembabkan bibir, meredakan sariawan, bibir pecah-pecah, ternyata juga bisa memerahkan bibir secara alami. Caranya yaitu dengan mengoleskan mentega tipis-tipis secara merata pada bibir setiap kali tidur, maka anda akan mendapatkan hasil yang memuaskan.

Demikianlah tips kecantikan yaitu tentang tips memerahkan bibir secara alami dan juga sangat mudah untuk dilakukan  setiap hari. Jadi anda tidak takut akan resiko yang akan terjadi karena bahan-bahan alami ini sangat aman digunakan. Apabila anda melakukannya secara rutin, maka anda bisa mendapatkan hasil yang maksimal, dan juga tidak perlu lagi untuk memakai lipstik. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.
( sumber )