>> Tips mengatasi internet eror dari provider atau operator


Internet selalu lancar adalah idaman para interneter yang selalu berhubungan dengan dunia online, apalagi dunia pekerjaan atau profesi mereka yang 100% menggunakan jaringan internet. Namun adalakalanya terjadi eror atau kedala pada jaringan internet, jika eror jaringan internet karena piranti kita sendiri masih bisa kita atasi, namun jika eror tersebut terjadi dari provider penyedia jasa layanan internet, itu lain lagi, kita tidak bisa untuk memperbaikinya, itu diluar jangkauan kita.

Tapi anda tidak perlu panik, ada tips dan solusinya yang bisa anda terapkan sebagimana yang saya terapkan, yaitu anda cukup menggunakan beberapa kartu dari beberapa provider, bisa beda jaringan GSM atau CDMA, bisa sama-sama GSM atau CDMA namun beda operator, jika operator satunya jaringan internet eror anda bisa menggunakan operator lain yang jaringan internetnya tidak sedang eror.

Jika kartu utama anda jaringan internetnya eror anda bisa menggunakan kartu cadangan dari operator lain yang tidak eror jaringan internetnya, jika jaringan internet utama dari operator yang anda gunakan sudah normal kembali, anda bisa menggunakan kartu utama anda lagi untuk berselancar di dunia maya.

Jaringan internet yang sedang eror atau blank dari provider bisa karena beberapa penyebab, bisa karena tower roboh terkena angin puting beliung atau tanah longsor , bisa karena kabel optik dilaut putus, atau juga karena sedang ada perbaikan sistem  dari provider/ operator.
Demikian tadi tips bagaimana megatasi internet eror atau blank dari provider penyedia layanan internet, semoga bermanfaat.
( original )