>> Daftar 5 Film Horor terbaik yang harus anda tonton

Siapa yang tidak suka menonton film horor? Seram, kaget, dan menegangkan menyaksikan hantu-hantu di layar kacanya menjadi sensasi utama yang akan dirasakan penonton. Bagi kamu yang tidak menyukai film horor, tidak ada salahnya untuk sesekali beruji nyali menyimak suasana seram dalam tiap alur film.

Film horor yang tengah populer sekarang ini, The Conjuring 2 masih diputar di bioskop. Sebuah apresiasi hangat dari penonton. Padahal, The Conjuring 2 hampir memasuki sebulan penayangan. Film yang termasuk laris manis di mata penonton.


Selain The Conjuring 2, beberapa film horor lainnya tak kalah ramai ditonton. Pundi-pundi pendapatan yang diperoleh amat besar. Untuk kamu yang belum sempat menonton film horor laris lainnya, lima film ini cocok jadi bahan rekomendasi untuk ditonton.

1. The Sixth Sense
Film supernatural horor yang ditulis dan disutradarai oleh M Night Shyamalan dirilis pada 1999. Film ini menceritakan anak yang terisolasi dan mampu melihat sampai berbicara dengan orang mati.

Produser Walter Parkes dan Laurie MacDonald mengungkapkan bahwa mereka bakal segera melanjutkan franchise horor The Ring.
Film-film horor yang laris manis ini cocok jadi bahan rekomendasi untuk ditonton.

2. The Exorcist
Film arahan William Friedkin, Film yang diadaptasi dari novel William Peter Blatty (1971) menceritakan pengusiran setan yang dilakukan oleh dua pendeta terhadap seorang gadis berusia 12 tahun.

3 The Conjuring
Sukses menyutradarai Insidious (2011), James Wan menyutradarai film supernatural berikutnya yang berjudul The Conjuring pada 2013. Dibintangi Vera Farmiga dan Patrick Wilson, film ini mengisahkan Ed dan Lorraine Warren, peneliti paranormal dan penulis yang terkait dengan kasus rumah berhantu. Sementara sekuelnya dirilis Juni lalu.

4 What Lies Beneath
Dibintangi Harrison Ford dan Michelle Pfeiffer, What Lies Beneath menceritakan pasangan yang dihantui namun menyingkap rahasia tentang masa lalu mereka.

5 The Ring
Film horor yang disutradarai oleh Gore Verbinski ini dibintangi Naomi Watts. Film yang tayang pada 2002 ini merupakan remake dari film The Ring 1998 film horor Jepang, yang diadaptasi dari novel Ring oleh Koji Suzuki.
(sumber)