>> Tips membuat bulu mata anak panjang dan lentik alami


Memiliki bulu mata yang panjang dan lentik secara alami adalah idaman setiap wanita, bahkan pria dengan bulu mata yang lentik dan pajang pun akan membuatnya tambah unik dan lebih menarik.
Bulut mata lentik dan panjang bisa dibuat secara alami sejak masih bayi, caranya sangat mudah , tanpa bahan kimia, atau menggunakan bahan ramuan alam lainya.


Tips membuat bulu mata lentik dan panjang , adalah sejak anda memiliki bayi umur 2 bulan, caranya:

  • Potong sedikit ujung dari bulu mata bayi, harus hati-hati dan tenang, lebih aman saat bayi sedang dalam kondisi tertidur
  • Setiap sehabis mandi pagi dan sore, Bunda harus rajin-rajin mengusap bulu mata bayi, usapan kearah atas 10x
  • Lakukan rutinitas mengusap bulu mata bayi sehabis mandi ini hingga kelihatan hasilnya lentik dan panjang
  • Bulumata panjang dan lentik ini akan permanen hingga dewasa
  • Dari pengalaman saya, memotong bulu mata bayi saya saat umur 2 bulan, dan saya melakukan usapan bulu mata sesudah mandi pagi dan sore, dan mulai kelihatan hasilnya sejak umur  5 bulan, dan saat umur  1 tahun, bulu mata anak saya 2 x lipat lentik dan  panjangnya dari bulu mata anak lainya yang  tidak dilakukan seperti tips yang saya lakukan ini

Memiliki anak yang mempunyai bulu mata lentik dan panjang memang sangat unik, semakin menggemaskan, imut dan lucu. Kadang saat pas jalan-jalan main, malah dikira bulu mata pasangan.
Dan seringnya, saat pas sedang main diluar, orang-orang yang digemesin pertama kali adalah bulu mata anak saya yang lentik dan panjang  ( terutama ibu2 dan mbak2 ), he.he.he...maaf ya narsis dikit...
Demikian tips dan cara membuat bulu mata anak lentik dan panjang secara alami, semoga bermanfaat.
( original )