>> Suami selingkuh? mungkin ini salah satu penyebabnya

Tercatat lebih banyak pria dewasa berselingkuh dibandingkan wanita dewasa. Dorongan untuk berselingkuh pada para pria terjadi karena beberapa hal berikut.

Di usia yang tidak muda lagi terdapat cukup banyak pria yang selingkuh. Banyak dari para pria dewasa ini bertingkah seakan mereka masih muda. Banyak dari mereka memilih wanita yang jauh lebih muda, dan bahkan berani menjadikan wanita muda tersebut sebagai istri simpanan mereka.

Tercatat lebih banyak pria dewasa yang selingkuh dibandingkan wanita dewasa. Puber kedua seringkali menjadi kambing hitam masalah ini. Namun jika kita telaah lebih jauh, dorongan untuk selingkuh terjadi akibat beberapa sebab. Berikut beberapa di antaranya,

Hubungan pernikahan yang datar
Hubungan pernikahan yang datar dapat membuat suami menjadi bosan dan akhirnya memilih untuk selingkuh, karena mereka merasa bosan dengan pernikahannya. Lelaki cenderung mudah merasa bosan dibanding wanita. Lakukan hal-hal yang spontan dan menantang bersama suami agar pernikahan Anda lebih berwarna.

Hubungan seks tidak berjalan dengan baik
Masalah ranjang adalah Penyebab lain mengapa pria selingkuh. Dinginnya suasana bercinta, atau kebosanan yang melanda hingga hubungan percintaan yang buruk adalah kendalanya. Padalah salah satu kepuasaan terbesar bagi setiap pria adalah memiliki hubungan seksnya berjalan lancar dengan istrinya. Jika Anda tidak memiliki gairah setiap kali bercinta dengan suami, jangan heran jika nantinya suami Anda jajan di luar sana.

Istri tak lagi menarik
Suami mana yang tidak mau melihat istrinya tampil menarik setiap saat. Namun bagaimana suami Anda dapat tertarik dan bergairah seperti dahulu, jika nyatanya Anda tak lagi semenarik dahulu? Oleh karenanya, berupayalah untuk selalu menarik bagi suami Anda. Jangan sampai ada wanita lain di luar sana yang lebih menarik dari Anda di mata suami.

Kekayaan yang semakin melimpah
Ada cukup banyak suami yang selingkuh ketika memiliki kekayaan yang semakin melimpah. Para istri, berhati-hatilah Anda. Meskipun suami Anda mencoba setia, dikala sedang berada pada puncak kesuksesan justru banyak wanita di luar sana yang memuja-muja dan mengodanya.

Pergaulan
Pergaulan juga dapat memicu suami dapat berselingkuh. Jika suami memiliki rekan yang kerap berselingkuh, bisa jadi suami Anda ikut penasaran dan tertarik mencobanya. Selektif dan batasi pergaulan suami Anda, jangan sampai dia bergaul dengan orang-orang yang salah.

Tidak bahagia
Setiap orang tentu ingin merasakan kebahagiaan. Jika Anda tidak dapat memberikan kebahagiaan pada suami Anda dalam pernikahan, hal ini dapat membuat mereka mencari kebahagiaan tersebut di luar sana. Pastikan suami Anda selalu bahagia di sisi Anda.

Keharmonisan sebuah keluarga tidak selamanya dapat diukur dari baiknya hubungan saja. Meskipun pernikahan Anda kelihatan harmonis, kemungkinan suami tergoda untuk berselingkuh akan selalu ada. Karenanya, tetaplah berusaha menjadi istri idaman, dengan selalu memberikan kepuasan baik secara batin maupun rohani kepada suami Anda.
(sumber)