>> 3 Trik yang tersembunyi dalam Google search

Seberapa sering kamu menggunakan mesin pencari Google? Mungkin bisa dibilang setiap mencari berbagai info kamu lari ke google, baik menggunakan desktop PC, notebook, maupun smartphone, tentu ada banyak hal yang bisa kamu cari di mesin raksasa ini. Namun apakah kamu tahu jika sebenarnya ada 3 Trik tersembunyi menggunakan google search yang bisa kamu coba.

Meskipun tersedia banyak berbagai trik rahasia di google, tetapi hanya ada tiga hal yang menurut Linkincube paling menarik meskipun trik ini tak begitu berguna, maka dari itu wajar saja jika banyak yang tidak tahu akan berbagai trik ini, Untuk itu yuk simak baik-baik 3 trik tersembunyi menggunakan Google search.




1. Bermain Game di Google Seach
Trik ini mungkin akan lebih berguna untuk kamu yang sedang jenuh, tidak ada kerjaan, atau menunggu seseorang, kamu bisa melakukan hal ini, caranya yaitu dengan membuka halaman Google.com kemudian ketikkan atari breakout, setelahnya, buka tab image atau gambar, tunggulah sampai dua detik, kamu sudah bisa langsung menikmati game Atari Breakout.




2. Membuat Halaman Web Menjadi Miring
Cukup dengan buka google.com, kemudian ketikkan kata tilt.  Perhatikan dengan baik, Google akan menampilkan hasil pencarian mengenai kata tilt dengan halaman web yang juga ikut miring. Selain itu kamu juga bisa menggunakannya ketika mencari gambar dengan kata tilt.



3. Melempar Koin Virtual
Trik yang terkahir cukup keren, permainan ini berupa melempar koin, jika kamu tidak membawa koin, namun kamu membutuhkan koin untuk dilempar guna memilih sesuatu pilihan, gunakan saja Google Search. Cara ini bahkan lebih mudah jika digunakan dengan smartphone karena kamu hanya memerlukan microfon. Caranya, buka halaman google.com, kemudian pilih ikon microfon dan katakan flip a coin atau roll a dice. Dengan begitu Google akan melemparkan koin untukmu. Cobain sekarang, bila kamu penasaran.
( sumber )