>> Cara transfer pulsa ke sesama pengguna Smartfren

Ada tiga cara utama yang bisa dilakukan untuk melakukan transfer pulsa ke sesama pengguna kartu Smartfren. Kamu bisa memilih salah satu cara berikut ini untuk mengirimkan pulsa kepada kerabat maupun pacar atau pasangan kamu yg memerlukan. Metode ini dinilai mudah serta bisa dilakukan dari mana saja, asalkan syarat untuk kirim pulsa terpenuhi. Tentang cara transfer serta syaratnya tersebut akan kami ulas lengkap di sini.

1. Transfer pulsa via SMS
Metode pertama untuk kirim pulsa Smartfren ini sangatlah mudah dilakukan. Kamu cukup membuka menu serta menulis SMS di sana. Karena sangat mudah, metode pertama inilah yg menjadi pilihan utama serta paling direkomendasikan untuk melakukan transaksi kirim pulsasmartfren. Anda cukup mengikuti langkah di bawah berikut.

Buka menu > tulis pesan
Ketik KIRIM.No Ponsel Tujuan.Nominal Transfer
Kirim ke 879
Tunggu SMS Notifikasi dari Smart Anda
Catatan: untuk mentransfer isipulsa melalui SMS akan dikenakan tarif Rp 500 per SMS

Contoh:
KIRIM.088801234567.5000 lalu kirim ke 879


2. Transfer pulsa via menu UTK Smart Access
Untuk melakukan transaksi transfer pulsa Smartfren tersebut, Anda bisa mengikuti langkah di bawah berikut;

- Buka Menu E-Pulsa
- Pilih Kirim Pulsa
- Masukkan Nomor Tujuan (yg akan dikirimi nominalpulsa)
- Masukkan main
- Kalau Anda memilih metode yg kedua di atas, Anda tidak dikenakan biaya apapun. Lagi pula, caranya cukup mudah serta bisa dilakukan siapa saja.


3. Transfer pulsa via aplikasi Uangku
Untuk mempermudah transaksi pengiriman pulsasmart, Smart telah membuat aplikasi uangku. Aplikasi uangku bisa Anda gunakan dengan mudah untuk tujuan mentransfer isipulsa. Aplikasi tersebut biasanya sudah tersedia di HP Smartfren yg Anda beli. Namun, jika Anda kurang paham tentang penggunaan aplikasi tersebut, Anda bisa langsung masuk ke situs resmi Smartfren http://www.smartfren.com/id/
Di sana tertera penjelasan mengenai aplikasi " Uangku " serta bagaimana langkah menggunakannya. Termasuk bagaimana registrasinya yg benar serta mudah.